PT. AICA INDRIA KEMBALI DONASIKAN BANTUAN APD BAGI TENAGA MEDIS DI RUMAH SAKIT

Setelah sebelumnya menyalurkan sejumlah bantuan berbentuk alat pelindung diri (APD) Medical Isolation Suit  atau pakaian hazmat / pakaian dekontaminasi bagi tenaga medis di RS Antammedika Jakarta Timur dan RSUD Bangli Pasuruan Jawa Timur, PT. Aica Indria kembali mendonasikan sejumlah alat APD berupa 50 set pakaian hazmat .  Kali ini bantuan diberikan kepada RS. St. Elizabeth di Bekasi yang diserahterimakan pada tanggal 4 Mei 2020 lalu.


Tampak dalam photo, Bpk. Vincent Jemali selaku HRGA PT. Aica Indria menyerahkan bantuan dan diterima oleh salah satu staf RS. St. Elizabeth Bekasi.

“Kami bangga menjadi bagian yang turut perduli pada upaya pencegahan penyebarluasan virus covid-19. Semoga sumbangan pakaian hazmat ini dapat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya sebagai garda terdepan perang melawan virus covid-19”, ujar Iyan Satriyana, Marketing Communication Manager PT. Aica Indria.

“Mudah mudahan semakin banyak perusahaan perusahaan dan masyarakat orang perorangan yang semakin perduli dan turut memberikan sumbangsih sesuai kapasitas dan perannya masing masing dalam upaya bersama mencegah penularan virus Covid-19 ini”, tambahnya lagi. ##